Louis van Gaal mengatakan ‘Sudah Berakhir’ dengan Jose Mourinho diperkirakan akan mengambil alih Manchester United

Louis van Gaal telah meninggalkan hotel tim Manchester United di London mengatakan reporter Sky Sports News HQ “Sudah Berakhir”.

sumber thesoccercomplex.com memahami Jose Mourinho diatur untuk berhasil Van Gaal sebagai manajer MU, dengan agennya Jorge Mendes akan terbang ke Inggris pada Selasa untuk melakukan pembicaraan.

Team van Gaal memenangkan Piala FA di Wembley pada Sabtu setelah mengalahkan Crystal Palace 2-1 setelah perpanjangan waktu – yang mungkin telah pertandingan Final antara Belanda.

EF4R9A

MU bersikeras, bagaimanapun, komentar Van Gaal pada hari Minggu mengacu murni untuk musim menjadi “lebih” – tidak pemerintahannya sebagai bos MU.

Skuad “Red Devil” naik bus mereka sebelum tengah hari pada hari Minggu dengan Van Gaal berpose untuk foto dengan fans.

Sky Sports News HQ James Cooper berharap Van Gaal keberuntungan yang dia menjawab: “. Tidak, tidak -Sudah Berakhir”

MU tidak memiliki rencana untuk parade kemenangan di Manchester, dan klub diyakini marah karena berita dari potensi penunjukan Mourinho telah dibayangi pertama memenangkan Piala FA klub sejak 2004 dan potongan pertama dari perak sejak kepergian Sir Alex Ferguson.

pemilik klub di London, setelah menghadiri final, seperti Mourinho, yang menghadiri David Haye v Arnold Gjergjaj pertarungan di O2. Dia juga menolak berkomentar ketika didekati oleh Sky Sports News HQ Paul Gilmour saat ia meninggalkan Sabtu malam.

Van Gaal sebelumnya menegaskan bahwa ia akan melihat keluar tahun terakhir kontraknya, meskipun timnya gagal mengamankan empat tempat dan Liga Champions untuk musim depan.

Pemain berusia 64 tahun telah menginvestasikan lebih dari £ 250 juta pada pemain baru selama pelatihannya dua tahun di Old Trafford, namun posisi kelima berarti Manchester United akan bermain di Liga Europa pada periode 2016-17.