Barcelona vs Sevilla: Berita, Preview

Mereka telah menghabiskan banyak seminggu terakhir merayakan, namun kedua Barcelona dan Sevilla sekarang memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi lain dalam apa yang telah menjadi musim yang cukup bintang untuk setiap tim.

Final Copa del Rey memberi Barca kesempatan untuk merebut kembali trofi yang mereka menangi musim lalu dan menjadi pemenang Piala Spanyol untuk waktu 28, memperpanjang rekor mereka sendiri, sementara Sevilla mengejar apa yang akan menjadi keberhasilan keenam mereka dan pertama sejak 2010, dan hanya empat hari setelah mengalahkan Liverpool di final Liga Europa.

Barcelona vs Sevilla

rekor luar biasa mereka dalam kompetisi itu adalah sesuatu yang klub jelas sangat bangga, tetapi jika salah satu keberhasilan cangkir akan menjadi dua maka mereka akan harus menggulingkan sisi Barca bertekad untuk menebus berada di luar mencari di saat pekan depan final Liga Champions berlangsung di Milan.

Salah satu pesaing di sana, Atletico Madrid, meminjamkan stadion Vicente Calderon mereka untuk acara ini, dan menjanjikan untuk menjadi cukup kontes.

Barcelona

Barcelona XI hampir mengambil sendiri manajer Luis Enrique, yang tertentu untuk memulai dengan lineup yang sama yang dimulai kemenangan La Liga-merebut lebih dari Granada akhir pekan lalu.

Kiper Marc-Andre ter Stegen membuat awal yang liga yang tidak biasa dalam bentrokan yang ia diwakili untuk Claudio Bravo, tapi sebagai klub “Copa kiper” ia tentu saja akan antara tongkat di Vicente Calderon.

Luis Suarez-satu dari 60 gol musim ini-akan dimulai dalam serangan bersama Lionel Messi dan Neymar.

Kemungkinan XI: Ter Stegen, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Busquets, Iniesta, Rakitic, Neymar, Messi, Suarez

Sevilla

Meskipun pincang off menjelang akhir kemenangan Sevilla atas Liverpool di Basel pada Rabu, bek asal Prancis Adil Rami telah menyatakan bahwa ia mengharapkan untuk menjadi bugar untuk memulai di Madrid, melalui Reuters (h / t Daily Mail).

Timothée kolodziejczak akan disiagakan, tetapi jika Rami tidak memulai permainan, maka Unai Emery kemungkinan untuk memilih sisi luas mirip dengan salah satu yang mengalahkan The Reds. Tapi dia akan dipaksa menjadi satu perubahan, mengingat suspensi Steven N’Zonzi.

Vicente Iborra bisa datang ke sisi di lini tengah, tapi selain itu, Emery akan senang untuk pergi dengan yang sama lagi, selain dari kiper Sergio Rico menggantikan David Soria.

Kemungkinan XI: Sergio Rico, Mariano, Rami, Carrico, Escudero, Krychowiak, Iborra, Coke, Banega, Vitolo, Gameiro

Pemain kunci

Barcelona: Luis Suarez
Dia mungkin mengambil trofi setelah trofi, tapi Luis Suarez mungkin sedih melihat akhir musim ini, mengingat bentuk mencetak bintang bahwa Uruguay berada di.

Saat ia berdiri di ambang pemogokan 60-nya musim ini, ke depan lagi akan menjadi titik fokus dari timnya seminggu di dari hat-trick yang merebut gelar Divisi Primera untuk Barca di Granada.

Lebih banyak gol tampaknya tak terelakkan untuk mengikuti.

Sevilla: Coke

Setelah malam terbesar dalam karirnya melawan Liverpool pada Rabu, Coke lagi akan sangat penting untuk timnya saat ia bom ke depan dan terlihat untuk mengubah malam yang besar menjadi minggu yang besar.

Jika Kevin Gameiro dapat berhasil menjalankan ke dalam saluran seperti yang ia lakukan di babak kedua melawan Liverpool, maka yang harus menciptakan ruang untuk Ever Banega dan Vitolo untuk bekerja di. Tapi itu adalah berjalan akhir Coke yang dapat mengubah serangan yang menjanjikan menjadi besar satu.